Menyapa lagi~


Aku pernah menjanjikan akan mengembangkan blog ini dengan sebaik-baiknya, minimal akan ada 1 hal yang aku posting tiap minggu. Sayangnya, janji itu bahkan tak bisa aku penuhi untuk diriku sendiri, oleh karenanya aku meminta maaf pada diriku sendiri. Iya, sebuah penyesalan yang tak bisa aku ungkapkan bahwa aku ternyata rehat dari dunia blog yang dulu aku gemari ini.

Hari ini, aku kembali mengulang janji. Aku akan kembali, semaksimal mungkin aku ingin mengisi blog ini tiap minggu. Entah, mulai dari hal-hal jelas atau ocehanku yang tak karuan yang akan aku posting. Pastinya, aku ingin menjadi lebih baik. Seperti kata Zhinta dalam blognya, bahwa pertarungan yang kau menangkan adalah ketika kau mengalahkan dirimu di masa lalu.

Aku ingin jadi orang seperti itu, semoga dan doakan saja.
Dan...aku mengawali ini dengan cover Running Man, salah satu series favoritku dari Negeri Ginseng yang tak pernah absen aku tonton setiap minggu, sesibuk apapun aku bergiat. Semoga blog inipun akan sama nasibnya seperti ketika aku menanti RM tiap minggunya.

PS

Komentar

  1. Running Man :D waaaa my fav variety show. Nonton sejak mereka lagi lucu-lucunya sampe pernah garing banget tapi mereka selalu dihati *eaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar