Suka Macem-macem, Ngeblog Suka-suka

Gambar diambil dari Pinterest

Tantangan kedua adalah tema blog yang disuka, ok. Sebenarnya, sebelum punya blog domain ini aku sudah merambah di 3 alamat blog lain. Tumblr yang paling lama, terus punya 2 blogspot dengan nama samaran (travel, curhat) yang saat ini aku lupa password dan namanya (atau mungkin sudah aku hapus karena terlalu banyak). Akupun jadi bingung menentukan harus pagu ke satu tema. Karena sejujurnya aku suka banyak hal, dan ingin belajar banyak pula.

Aku suka traveling, utamanya ke pantai dan gunung. Suka nyoba macem makanan, suka ke tempat kopi dan kafe (bahkan sendirian) atau cuman sekedar ke toko buku buat baca gratisan. Intinya aku suka melakukan kegiatan random dalm satu hari. Suka juga kalau hidup cuman gini-gini aja, sekalipun mengulang rutinitas, nyatanya setiap hari akan selalu berbeda.

Aku juga suka sama make up. Walaupun ketertarikanku ini muncul pas kuliah tahun ke-2 dan sampai sekarang aku bahkan belum bisa make up ala-ala. Cuman aku suka, nggak apa-apakan? Aku juga suka ngoleksi skin care, mulai dari brand lokal sampai bran Korea yang sekarang lagi hype banget.  Begitupun dengan dunia psikologi dan parenting yang saat ini sedang aku geluti. Lumayan, nambah ilmu lagi.

Sebagai seorang netijen yang budiman, aku juga suka ngikutin gosip artis, film dan lagu yang memang lagi in. Utamanya film sih, udah nggak bisa dibendung tiap ada film baru keluar apalagi yang sudah aku tunggu-tunggu.

Makanya ketika aku harus memilih blogku akan seperti apa, aku masih bingung. Karena aku tertarik ke banyak hal, bisa kan milih lebih dari satu? haha. Dari sekian banyak tema mungkin aku akan pilih lifestyle, entertaintment dan travel. Sepertinya semua hobiku bisa masuk ketiga ini.

Jadi, maaf ya para pembaca yang kadang tulisanku suka seenak jidat. Jadi, ya inilah 3 sisi blog yang akan menemani hari-hariku menulis di blog ini.

Sampai jumpa esok dengan tema-tema selanjutnya. Aku berusaha untuk selalu informatif, tapi agaknya 3 tema diawal tantangan blog yang diselenggarakan Blogger Perempuan Network ini bener-bener mengulas tentang blog dari sisi pribadi aku. Mungkin setelahnya aku akan improve lebih baik lagi.

PS

Komentar

  1. Salam Kenal... yups bener banget pokoknya gado-gado ajah buat blog...mau isinya juga terserah kita emang. Jadi pas dapat #BPN30daychallenge berasa muter otak... Semangat kak ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo, salam kenal juga kak. Hahaha iya emang anaknya tu masih labil. Bener banget! aku muter otak parah dan mesti nyeimbangin dengan kerjaan

      Hapus

Posting Komentar